idarzh-CNenja

Pancaroba, Jalanan Jabodetabek Tergenang

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengecek adanya genangan banjir. Foto :Cia/deLadeni

 

deLadeni.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan peringatan dini cuaca di wilayah Jabodetabek. Mulai dari sore hingga malam, sebagian besar wilayah Jabodetabek dilanda hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang disertai angin dan petir.

BACA JUGA : Organda Keberatan dengan Keberadaan Taksi Online Resmi di Bandara Soekarno-Hatta

Kepala Subbidang Informasi Meteorologi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Hary Tirto Djatmiko dalam keterangan tertulis,  Selasa, 24 Oktober 2017, mengatakan hujan yang melanda Jabodetabek  pada Senin siang, 23 Oktober 2017 mengakibatkan terjadi genangan air dibeberapa titik. 

Dari pantauan akun twitter @TMCPoldaMetro beberapa titik di Jabodetabek yang mengalami genangan air. Seperti  Dalam Kota Pancoran arah Semanggi, di tikungan pos Halim Baru arah tol Jagorawi antara 10-15 cm.

BACA JUGA : Wow, Penampakan Tiga Puting Beliung Sekaligus Terlihat di Kepulauan Seribu

Adapun  di Tangerang kaqaaan yang dilanda hujan dan petir adalah Tangerang, Curug, Legok, Pagedangan, Cisauk, Serpong, Pondok Aren, Ciputat, Pak ulang. 

Di Kota Depok, genangan air terdapat di Jalan Kartini depan Kantor Pos Arah Citayam kurang lebih 10-15 cm, dan Jalan Arif Rahman Hakim arah Simpang PLN Beji antara 15-20 cm.

BACA JUGA : Pembunuh Italia Berkali-kali Minta Maaf, Keluarga Korban Tetap Minta Hukuman Maksimal

 

KAFKA BAGASKARA