idarzh-CNenja

Raker Pramuka Kwarcab Kabupaten Tangerang Selaraskan Visi Missi

Raker Pramuka Kwarcab Kabupaten Tangerang, Foto : Istimewa
Raker Pramuka Kwarcab Kabupaten Tangerang, Foto : Istimewa

 

deLadeni.comCipayung - Wakil Bupati Tangerang Madromli membuka Rapat kerja 2019 di Hotel Grand Cempaka Resort Cipayung, Puncak Bogor. Selasa, 22 Januari 2019.

Ahdiyat Nuryasin selaku Ketua Harian Kwarcab Pramuka mengatakan kegiatan Rapat kerja ini untuk membahas dan merumuskan program kerja 2019 dan menselaraskan dengan visi misi serta RPJMD 2019-2024 Kabupaten Tangerang dan juga sebagai ajang silaturahmi anggota Pramuka.

"Penyususunan program kerja ini kami akan prioritaskan  program kerja sesuai dengan visi misi dan RPJMD Kab. Tangerang yang baru tahun 2019-2024 sehingga bisa berjalan seiringan," kata Adiyat.

BACA JUGA : Lantik Bupati Zaki, HM Masduki: Siapkan Pramuka Berkarakter, Beriman, Berbudi Luhur

Dalam kesempatan tersebut juga Adiyat mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang terus mensuport kegiatan gerakan pramuka, bahkan telah membangunkan gedung termegah se Indonesia menurut Ka Kwarnas.

Wakil Bupati Tangerang sekaligus Wakamabicab Kabupaten Tangerang Mad Romli mengatakan, Rapat Kerja Cabang Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang ini menjadi sebuah sarana kita semua selaku pengurus Kwarcab untuk mulai memberdayakan semua kemampuan yang kita miliki untuk dapat berperan aktif meminimalisir semua permasalahan sosial yang terjadi kepada para kaum muda khususnya di Kabupaten Tangerang. 

Lanjut Beliau, kegiatan ini nantinya dapat merumuskan beberapa kegiatan yang menitikberatkan pada pengembangan karakter para kaum muda yang nantinya akan berimbas pada perbaikan sikap dan perilaku para kaum muda kepada kegiatan-kegiatan yang positif.

BACA JUGA : HUT Pandu Banten Meriah, Wagub Andika: Pramuka Perekat NKRI

"Saya berharap kepada para peserta rakercab untuk dapat menggunakan moment rakercab ini dengan baik, sehingga keberadaan Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang ini dapat berperan serta dalam mensukseskan beberapa program pemerintah daerah khususnya pada pengembangan generasi muda yang cerdas dan religius di masa mendatang." ucap Mad Romli. 

 

JOURNALIST