idarzh-CNenja

Apel Siaga Pemilu, Bupati Tangerang Wanti-Wanti ASN Netral

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menjadi pembina apel siaga pemilu di Lapangan Maulana Yudha Negara Tigaraksa, FOTO: dok Humas Pemkab

 

deLadeni.com, Tigaraksa - Bupati Tangerang A Zaki Iskandar memimpin Apel Siaga Pemilu Tahun 2019 yang berlangsung di lapangan upacara  Maulana Yudha Negara Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin,  15 April 2019.

Dalam Sambutannya Bupati  Zaki Iskandar mengatakan, Apel Siaga Pemilu ini dalam rangka menguatkan demokrasi yang efektif sesuai dengan amanat Undang Undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945.

BACA JUGA : Kabupaten Tangerang Buka 1.289 Lowongan Honor K2, Ini Formasinya

Lebih lanjut Zaki Iskandar meminta agar Aparatur Sipil Negara (ASN ) bersikap netral.

"Pada konteks inilah kita semua sebagai abdi negara dan abdi masyarakat bertanggung jawab untuk mengawal, menjaga dan mengamankan penyelenggaraan pemilu tahun 2019 di Kabupaten Tangerang," kata Zaki di hadapan ratusan pegawai, TNI Polri, KPU dan Bawaslu Kabupaten Tangerang sebagai peserta Apel Siaga Pemilu.

"Saya berharap segala bentuk tahapan proses Pemilu  berjalan baik. Pesan saya,  seluruh ASN Kabupaten Tangerang menjunjung tinggi nilai-nilai yang terdapat di dalam Ikrar Netralitas ASN," kata Zaki.

Pemimpin Apel Siaga Pemilu memimpin penghormatan kepada pembina upacara FOTO: Dok Humas Pemkab

BACA JUGA : Raker Pramuka Kwarcab Kabupaten Tangerang Selaraskan Visi Missi

Zaki juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses penyelenggaraan pesta  demokrasi di wilayah Kabupaten Tangerang. 

"Semoga kita semua dapat mewujudkan demokrasi sebagai landasan menuju Indonesia  sejahtera," kata Zaki

Melalui momentum Pemilu ini Zaki  mengingatkan agar semua pihak  senantiasa menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan.

BABA JUGA: Rajin Apel, TPP ASN Kabupaten Tangerang Ditambah?

"Berbeda pilihan bukan berarti tidak bersaudara, berbeda pilihan bukan berarti kita harus terpecah belah. Kita Bangsa Indonesia berideologi Pancasila dan Berbhineka Tunggal Ika," kata Zaki. 

 

BAGASKARA