idarzh-CNenja

Diduga Terlibat Tawuran di Ciledug, Empat Pelajar Diperiksa

Korban tawuran di Ciledug dirawat di RS Sari Asih Ciledug. Fathir/deLadeni
Korban tawuran di Ciledug dirawat di RS Sari Asih Ciledug. Fathir/deLadeni

 

deLadeni.comCiledug - Kepolisian Sektor Ciledug Kota Tangerang memeriksa empat remaja yang diduga terlibat tawuran di Jalan Hos Cokroaminoto Kelurahan Sudimara Timur Kecamatan Larangan Selatan Kota Tangerang, Ahad dinihari 1 Oktober 2017, pukul 02.30.

Tawuran itu menyebabkan dua korban luka parah dan dirawat di RS Sari Asih Ciledug. "Ada empat pelajar yang kami periksa, mereka masih sebagai saksi," kata Kapolsek Ciledug Komisaris Sutrisno pagi ini.

BACA JUGA : Peredaran Obat Terlarang di Warung Kelontong di Mauk, Polisi : Ini yang Pertama

Keempat orang tersebut, menurut Sutrisno berusia 13 tahun hingga 15 tahun dan berstatus pelajar SMP.

Mereka diduga terlibat tawuran yang mengakibatkan Farhan 13 tanun, pelajar SMP di Grogol Jakarta Barat mengalami luka mengalami luka pada bagian kepala atas sebelah kanan dan luka robek kurang lebih 2 centimeter, luka lecet pada bagian muka dan luka lecet pada bagian tangan kiri dan kanan. 

Dan, M. Syafrizal 16 tahun, pelajar SMA Sumpah Pemuda Joglo Jakarta Barat mengalami luka pada bagian kepala atas sebelah kiri dan luka robek kurang lebih 2 cm dan luka lecet pada bagian seluruh muka. "Saat ini korban masih di rawat di RS Sari Asih Ciledug," kata Sutrisno.

Tawuran terjadi saat kedua korban mengendarai sepeda motor bersama rekan mereka Fauzan. Lalu tiba-tiba dua orang korban bersama rekan mereka disambiti botol dan dikejar-kejar oleh orang yang tidak dikenal.

BACA JUGA : Tawuran di Ciledug, Dua Pelajar Terluka

Salah satu  korban kaget dan langsung menabrak trotoar pinggir jalan. Mereka yang berboncengan bertiga itu terpental dari sepeda motor hingga terjatuh sehingga mengakibatkan kedua korban pingsan. 

 

GHAISAN FATHIR