idarzh-CNenja

Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Polsek Pasarkemis Razia Minuman Keras

Minuman keras sitaan Polsek Tigaraksa. Foto: CiA/ deLadeni

 

deLadeni.com, Pasarkemis - Jelang Natal dan tahun baru 2018, Kepolisian sektor Pasarkemis melakukan operasi cipta kondisi dengan sasaran minuman keras dan petasan di pasar tradisional, depot/toko jamu di wilayah Kecamatan Sindang Jaya dan Pasarkemis Kabupaten Tangerang Senin, 18 Desember 2017.

Operasi  cipta kondisi dipimpin Kapolsek Pasarkemis Komisaris Kosasih dan Wakapolsek Ajun Komisaris Agus Priyono beserta 10 Personil Polsek Pasarkemis.

Dalam operasi Cipkon berhasil mengamankan barang bukti berupa 7 (tujuh) gulung petasan rantai dan 3 (dus) minuman keras berbagai merek.

"Operasi Cipkon ini untuk menekan penyakit masyarakat dan miras yang selama ini masih menjadi salah satu sumber dari segala kejahatan," kata Kosasih.

Kosasih mengatakan pihaknya akan langsung menyita miras jika masih ditemukan peredaraan secara ilegal. Oleh karenanya polisi sangat berharap kepada masyarakat untuk dapat ikut aktif dalam memberikan informasi kepada pihak Kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya peredaran miras di lingkungannya.

“Kami juga berharap peran aktif masyarakat jika mengetahui lokasi terkait miras ilegal, dan langsung melaporkan ke Polsek atau Polres terdekat,” kata Kosasih.

BACA JUGA :

 

BUDI R MUDJO