idarzh-CNenja

Polisi Bekuk Lima Remaja Pelempar Batu di Tol Tangerang-Merak

Tol Tangerang-Merak.
Tol Tangerang-Merak./deLadeni

 

deLadeni.com, Serang - Kepolisian Resort Serang menangkap lima pelaku pelemparan batu di kilometer 49.500 jalan tol Tangerang-Merak. Ke lima pelaku masih remaja WK (18) BS (18) RY (18) SN (18) dan SL (18) digelandang ke Polres Serang dan masih menjalani pemeriksaan intensif. "Mereka adalah remaja yang suka nongkrong," ujar Kapolres Serang Ajun Komisaris Besar Indra Gunawan Senin 2 Juli 2018.

BACA JUGA : Banten Siapkan Pembangunan Jalan Tembus Sepanjang 48 Kilometer

Indra mengatakan ke lima tersangka di tangkap secara bertahap. "Awalnya kami menangkap WK yang tinggal tidak jauh dari jembatan overpass lokasi pelemparan, setelah itu berkembang ke empat pelaku lainnya," kata Indra.

Para tersangka, kata Indra, telah mengakui jika mereka adalah pelaku pelemparan batu di jalan tol Tangerang-Merak yang memakan korban empat orang luka dan enam kendaraan rusak.

BACA JUGA : Seorang Ibu Melahirkan di Rest Area, Ditolong Polisi

Pelemparan batu dilakukan pada Rabu 27 Juni malam sekitar pukul 21.00-23.00. Batu yang digunakan adalah batu material atau batu belah yang mereka temukan tercecer di badan jembatan. " Mereka melempar batu itu secara bersamaan," kata Indra.

 

FATHIR MOHAMMAD