idarzh-CNenja

Borong Parpol, Hari Ini Arief-Sachrudin Deklarasi dan Daftar ke KPU

Arief Rachadiono Wismansyah. Fathir/deLadeni
Arief Rachadiono Wismansyah. Fathir/deLadeni

 

deLadeni.com, Tangerang - Pasangan Petahana, bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah - Sachrudin akan mendaftar ke KPU Kota Tangerang, Rabu 10 Desember 2018.

Sebelum mendaftar ke KPU,  pasangan inkumben ini akan melakukan deklarasi bersama 10 partai pendukung mereka. Arief-Sachrudin diperkirakan akan menjadi calon tunggal dan melawan kotak kosong pada Pilkada kali ini. "Hari ini, 10 Parpol mendeklarasikan mendukung Arief-Sachrudin di lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Selanjutnya kami langsung mendaftarkan bakal calon ke KPU Kota Tangerang," ujar Ketua Tim Kampanye Arief-Sachrudin, Baihaki.

Baihaki mengatakan deklarasi akan dilakukan secara besar besaran dengan mengundang group musik Wali. Setelah prosesi deklarasi, bakal calon petahana ini akan berduyun - duyun bersama rombongan menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang. Arief - Sachrudin nantinya didampingi oleh sejumlah partai pengusung.

Arief Rachadiono Wismansyah dan Sachrudin memastikan diri akan melawan kotak kosong dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2018. Sebab, mereka telah memborong 10 Partai Politik yang ada di Kota Tangerang. "Kami berharap kotak kosong bukan lawan, tapi akan kami jadikan kawan," ujar Arief sambil tertawa, Selasa 9 Januari 2018.

BACA JUGA :

Adapun 10 partai politik yang mendukung pasangan petahana ini adalah ; Partai Golkar, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Nasional Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Hanura.

 

FATHIR MOHAMMAD