idarzh-CNenja

Pilkada Kota Tangerang, Ini Alasan 10 Partai Politik Dukung Arief-Sachrudin

Arief Rachadiono Wismansyah. FATHIR/deLadeni
Arief Rachadiono Wismansyah. FATHIR/deLadeni

 

deLadeni.com, Tangerang - Sepuluh partai politik di Kota Tangerang sepakat mengusung bakal calon tunggal Arief Rachadiono Wismansyah-Sachrudin dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2018 mendatang. "Kami (10 Parpol) telah sepakat mendukung satu calon," ujar Ketua Tim Kampanye Arief-Sachrudin, Baihaki, Rabu 10 Januari 2018.

Adapun 10 partai politik yang mendukung pasangan petahana ini adalah ; Partai Golkar, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Nasional Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Hanura.

Baihaki mengatakan 10 Parpol ini memiliki kesamaan alasan dalam mendukung bakal calon ini. "Alasan pertama karena survei Arief-Sachrudin sangat tinggi 84 persen, mereka juga dinyatakan berhasil memimpin Kota Tangerang selama lima tahun," kata Baihaki.

BACA JUGA :

Baihaki juga menyebutkan dengan bergabungnya seluruh parpol di Kota Tangerang mendukung Arief-Sachrudin ini bisa dipastikan Pilkada Kota Tangerang akan melawan kotak kosong. "Tapi dengan melawan kotak kosong bukan kami tidak bekerja, tugas kami adalah bagaimana bisa meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu," katanya.

 

FATHIR MOHAMMAD