idarzh-CNenja
AETRA HUT TANGERANG

Tak Miliki Kader, PPP Usung Pasangan Partai Lain

Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli mendaftar ke KPU Kabupaten Tangerang sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018-2023. FOTO:CIPTA ADI /deLadeni

 

deLadeni.com, Tigaraksa - Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang Naziel Fikri mengatakan secara kourum seluruh partai di Kabupaten Tangerang sepakat mengusung Ahned Zaki Iskandar dan Mad Romli. 

"Kami mengakui, PPP tidak ada kader yang diusung sehingga memutuskan memilih Mad Romli yang kami anggap mampu memimpin Kabupaten Tangerang," kata Naziel, Kamis, 11 Januari 2018.

PPP sendiri memiliki porsi enam kursi, namun  dari 12 partai  sepakat mengusung Zaki-Romli. "Ada 50 kursi di parlemen ini aklamasi mengusung satu pasangan," kata Naziel.

Jumlah 50 kursi itu komposisinya  adalah Nasdem 4 kursi, PKB 4 kursi, PKS 2 kursi, PDIP 7 kursi, Golkar 7 kursi, Gerindra 5 kursi, Demokrat 6 kursi, PAN 4 kursi, PPP 6 kursi, Hanura 3 kursi, PBB 1 kursi dan PKPI 1 kursi.

BACA JUGA : 

Anggota Komisioner KPU Kabupaten Tangerang, M.Ali Zainal Abidin mengatakan Zaki-Romli adalah pasangan yang mendaftar pertama ke KPUD Kabupaten Tangerang.

 

BUDI R MUDJO