idarzh-CNenja
AETRA HUT TANGERANG

Balon Tunggal Pilkada Kota Tangerang, Arief - Sachrudin Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah-Sachrudin saat tiba di RSUD Kabupaten Tangerang untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Dok Istimewa
Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah-Sachrudin saat tiba di RSUD Kabupaten Tangerang untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Dok Istimewa

 

deLadeni.com, Tangerang - Calon tunggal Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah - Sachrudin menjalani tes kesehatan, hari ini Jum'at 12 Januari 2018.

Pasangan petahana yang didukung 10 partai politik ini menjalani rangkaian tes kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang mulai pukul 7.00.

Arief datang lebih dulu, sekitar pukul 06.50 WIB. Orang nomor satu di Kota Tangerang itu didampingi Ketua Tim Pemenangan Arief - Sachrudin, Asep Feri Bastian.

Sedangkan Sachrudin datang selanjutnya sekira pukul 07.05 WIB. Keduanya langsung diterima tim pemeriksa kesehatan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang.

Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi Pane menjelaskan pemeriksaan kesehatan pagi ini dilaksanakan secara menyeluruh."General ceck up untuk kesehatan fisik,"kata Sanusi.

Ia menyebut pemeriksaan dipastikan dilaksanakan secara intensif oleh pakar - pakar kesehatan dari IDI Kota Tangerang. "Kami percaya tim dokter dari IDI sangat berpengalaman dan profesional," ucapnya.

Menurutnya pemeriksaan dijadwalkan dilaksanakan selama dua hari hingga Sabtu 13 Januari 2018.

Arief Rachadiono Wismansyah dan Sachrudin memastikan diri akan melawan kotak kosong dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2018. Sebab, mereka telah memborong 10 Partai Politik yang ada di Kota Tangerang.

BACA JUGA :

Adapun 10 partai politik yang mendukung pasangan petahana ini adalah ; Partai Golkar, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Nasional Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Hanura.

 

FATHIR MOHAMMAD