idarzh-CNenja

Lawan Kotak Kosong, Arief-Sachrudin Ubah Pola Kampanye

Arief R Wismansyah. Fathir/deLadeni

 

deLadeni.com, Tangerang - Bakal calon tunggal Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah-Sachrudin melakukan perubahan pola kampanye dalam Pilkada 2018.

Perubahan ini dilakukan karena balon yang didukung 10 Partai Politik ini menjadi calon tunggal dan melawan kotak kosong. "Tentunya ada perubahan pola dan strategi kampanye," ujar Ketua Tim Pemenangan Arief-Sachrudin, Asep Ferry Bastian.

Menurut Asep, Arief-Sachrudin akan menggunakan pola pendekatan kepada masyarakat dalam kampanye mendatang. "Kami akan datang ke masyarakat, mendengarkan keluhan dan keinginan mereka," kata Asep.

Hal yang sama disampaikan Arief Rachadiono. Menurutnya dengan datang ke langsung ke masyarakat, mereka akan mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat. "Pendekatan seperti ini akan lebih efektif," kata Arief.

Asep mengakui, perubahan pola ini tidak hanya efektif menekan biaya Pilkada, tapi juga menimalisir konflik.

Arief Rachadiono Wismansyah dan Sachrudin memastikan diri akan melawan kotak kosong dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2018. Sebab, mereka telah memborong 10 Partai Politik yang ada di Kota Tangerang.

BACA JUGA :

Adapun 10 partai politik yang mendukung pasangan petahana ini adalah ; Partai Golkar, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Nasional Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Hanura.

 

FATHIR MOHAMMAD