idarzh-CNenja

Pilkada Bupati Tangerang, Diharapkan Warga Datang ke TPS

Rapat persiapan Pilkada Kabupaten Tangerang dipimpin Pjs Bupati Komarudin, foto: Infokom
Rapat persiapan Pilkada Kabupaten Tangerang dipimpin Pjs Bupati Komarudin, foto: Infokom

 

deLadeni.com, Tigaraksa - Penjabat Bupati Tangerang Komarudin memimpin rapat persiapan Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Tangerang yang tinggal menghitung hari bersama para camat  se-Kabupaten Tangerang.

Komarudin mengatakan dalam penyelenggaraan persiapan Pilkada Tahun 2018 ini, diharapkan semua data masyarakat sudah terdata di daftar pemilih, hingga tidak ada persoalan tidak memenuhi syarat dan bahkan belum melakukan perekaman e-KTP.

Pada saat ini sampai pelaksanaan dan setelah pelaksanaan pilkada, kami pemerintah Daerah meminta kepada semua pihak untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan yang sudah terjaga dan terbina dengan baik di Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA : Buntut Penganiayaan Petugas Pendata Pilkada, Polisi Kroscek ke KPUD Tangerang

“Kita ikat erat-erat tali silahturahim dan tali persaudaraan kita,"kata Komarudin, Jumat, 22 Juni 2018.

Komarudin menambahkan  yang menjadi antisipasi pihaknya  adalah orang-orang yang datang dari luar, nanti ada saja berbagai macam cara dan alasan sehingga orang asing bisa masuk mengakibatkan adanya perselisihan, "saya tidak mau di Kabupaten Tangerang sampai masyarakatnya terpecah belah hanya gara-gara Pilkada,”kata Komarudin.

Adapun Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengatakan tugas pemerintah daerah menyampaikan agar kepada para pegawai lingkup Kabupaten Tangerang untuk mendorong ataupun mengajak kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan hadir ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. Karena antusias masyarakat ikut berperan serta dalam pesta demokrasi pilkada.

BACA JUGA : Pilkada 2018, Begini Cara KPU Kabupaten Tangerang Menggencarkan Sosialisasi

"Diharapkan dalam momen suasana halal bihalal ini kepada seluruh pegawai agar memberitahu ataupun mengajak kepada keluarga, sanak saudara, tetangga dan lainnya agar hadir ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya,"kata Maesyal.

 

AURORA