idarzh-CNenja

Kabupaten Tangerang Terbitkan Edaran Hari Libur Saat Pencoblosan Pilkada

Rapat persiapan Pilkada Kabupaten Tangerang dipimpin Pjs Bupati Komarudin, foto: Infokom
Rapat persiapan Pilkada Kabupaten Tangerang dipimpin Pjs Bupati Komarudin, foto: Infokom

 

deLadeni.comTigaraksa - Pemerintah Kabupaten Tangerang menetapkan hari pencoblosan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 27 Juni 2018 sebagai hari libur kerja. 

Surat edaran ini diterbitkan berdasarkan keputusan Bupati Tangerang nomor 270/Kep-360-HUK/2018 tanggal 22 Juni 2018 tentang penetapan hari dan tanggal pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018. "Ditetapkan sebagai hari libur kerja," ujar Pejabat Bupati Tangerang Komarudin Selasa 26Juni 2018.

BACA JUGA : Pilkada Kabupaten Tangerang, Begini Siasat KPU Agar Partisipasi Pemilih Tinggi

Dalam surat edaran itu, Komarudin meminta Kepala Dinas, Badan, Camat, Lurah, Kepala Desa dan lurah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang agar meliburkan pegawainya dari kerja.

Surat himbauan ini juga ditujukan kepada Kepala Kantor, instansi vertikal, pimpinan, direktur perusahaan, BUMD, BLUD serta manager perusahaan untuk melaksanakan keputusan Bupati Tangerang tersebut. "Untuk meliburkan pegawai/karyawan tanpa mengurangi upah atau gaji." 

BACA JUGA : 27 Juni 2018 Libur, Pjs Bupati Tangerang Harap Warga Berpartisipasi ke TPS

Komarudin mengatakan tujuan dilakukannya hari libur ini untuk meningkatkan partisipasi masyarakat pada pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tangerang 2018.

 

FATHIR MOHAMMAD