idarzh-CNenja

Pilkada Serentak, Zaki-Romli Menang 90 Persen Suara

Ahmed Zaki Iskandar dan Mas Romli mendaftar sebagai bakal calon bupati Tangerang dan wakil nupati Tangerang 2018-2023, FOTO: CIPTA ADI /deLadeni
Ahmed Zaki Iskandar dan Mas Romli mendaftar sebagai bakal calon bupati Tangerang dan wakil nupati Tangerang 2018-2023, FOTO: CIPTA ADI /deLadeni

 

deLadeni.comTigaraksa - Calon tunggal Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli menyatakan unggul 90 persen suara  dalam Pilkada serentak 2018.Zaki-Romli calon tunggal dalam Pilkada Kabupaten Tangerang ini dan melawan kotak kosong. "Alhamdulillah, terima kasih untuk doanya semua," kata Zaki, Rabu malam ini 27 Juni 2018.

Ketua Tim Pemenangan Zaki-Romli, Muhammad Taufik mengatakan hasil perhitungan sementara Zaki-Romli menang dengan meraih suara 80-90 persen.

BACA JUGA : Berapa Biaya Pembuatan Si Tudung? Maskot Pilkada Kabupaten Tangerang 2018

Perolehan suara tersebut, menurut Taufik, sesuai dengan target yang dicanangkan tim pemenangan dan 11 partai pendukung pasangan inkumben tersebut. 

Taufik mengatakan dasar kemenangan ini adalah perhitungan manual yang dilakukan tim pemenangan di 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang. "Zaki-Romli menang telak di seluruh kecamatan dengan perolehan suara rata rata diatas 50 persen," kata Taufik.

Taufik mengakui ada beberapa TPS yang dimenangkan kotak kosong. "Itu jumlahnya tidak signifikan hanya 10 persen dan bagi kami itu angka yang wajar."

BACA JUGA : Pilkada 2018, KPU Kabupaten Tangerang Kesulitan Jangkau Pemilih di Pemukiman Elite

 

FATHIR MOHAMMAD