idarzh-CNenja

Arief-Sachrudin Menang Lawan Kotak Kosong

Senyum kemenangan Arief-Sachrudin mengembang, sementara pasangan ini unggul atas kolom kosong, FOTO:CIPTA ADI/deLadeni

 

deLadeni.com, Tangerang - Petahana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Sachrudin mengklaim menang dalam perhelatan pemillihan kepala daerah serentak 2018 melawan kotak kosong.

Arief dalam konferensi pers yang digelar di rumahnya, jalan Sinar Hati Kelurahan Sukajadi, Karawaci Kota Tangerang menyatakan berdasarkan data masuk perhitungan real count ke Arief-Sachrudin Center, 86 persen suara diperoleh mengungguli kotak kosong yang hanya 14 persen.

BACA JUGA : Pilkada Kota Tangerang, Ini Alasan 10 Partai Politik Dukung Arief-Sachrudin

"Alhamdulillah masyarakat mempercayakan amanah kepada kami berdua. Walaupun data masih bergerak, 86 persen yang masuk, kami siap  lanjutkan pembangunan kota lebih baik maju dan sejahtera,"kata Arief di hadapan pendukungnya.

Arief mengatakan dari prosentase  86 persen  itu jumlah pemilih Arief-Sachrudin mencapai angka  609.502  orang dan yang mencoblos kolom kosong  101.2 14 orang.

"Apapun  hasilnya disyukuri kalau 100 persen takut takabur, tidak bisa memaksa seluruh masyarakat memilih kami. Ini yang akan menjadi evaluasi,"kata Arief.

BACA JUGA : Lawan Kotak Kosong, Arief-Sachrudin Ubah Pola Kampanye

Arief juga mengatakan setelah pilkada ini, dia dan Sachrudin ingin merekatkan masyarakat agar bersatu kembali. 

"Perbedaan itu rahmat Tuhan, jadi terus menjaga persatuan agar kita dapat membangun Kota Tangerang dengan semangat kerja keras,"ujar Arief.

Para pendukung Arief-Sachrudin pun merayakan 'kemenangan' itu dengan menggotong keduanya dan menceburkan ke dalam kolam renang. Arief-Sachrudin pun tertawa setelah basah kuyup.

BACA JUGA : Pilkada Serentak, Zaki-Romli Menang 90 Persen Suara

 

BUDI R