idarzh-CNenja

Satgas Sembako mendata bahan pokok di Pasar Tigaraksa. FOTO:CiA/deLadeni

 

deLadeni.com, Tigaraksa - Satuan tugas Sembako Polresta Tangerang yang dipimpin Kepala bagian operasional bersama Kapolsek Tigaraksa, Kasat Reskrim, Kasat Binmas serta Lurah Tigaraksa dan Satpol PP melaksanakan pendataan harga Sembilan Bahan Pokok makanan di Pasar Tigaraksa diantaranya sebagai berikut :

Beras :

  • Kualitas I Rp.12.000 
  • Kualitas II Rp.11.000
  • Kualitas III Rp...

Paket PAS dari RPX. Foto:Cia/deLadeni

 

deLadeni.com, Jakarta - RPX, perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres dan logistik terpadu (One Stop Logistics) menerapkan strategi secara online dan offline merupakan hal esensial sejalan pertumbuhan perusahaan.

Penggunaan kombinasi keduanya telah menarik perhatian  RPX yang terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir ini. 

BACA JUGA : Cara Praktis Membuat Adonan Kue ala Instruktur Bogasari

Di era...

Generasi Milenial lebih akrab dengan E-commerce, Foto:CiA/deLadeni

 

deLadeni.com, Jakarta - Kirim Paket Jaman Now  menjadi  gaya hidup generasi milenial.  Menurut berbagai riset, sekitar 80 - 90 persen #KidsJamanNow dipastikan membawa ponsel pintar (smartphone) dalam kebanyakan aktivitasnya.

BACA JUGA : Bogasari Gelar Pelatihan Bikin Kue Jaman Now Untuk Jurnalis

Kalangan ini adalah demografi “vital & viral” yang menyumbang angka tertinggi bagi...

Taufick Daniel Mochtar, Chief Executive Officer (CEO) RPX Group, Foto:CiA/deLadeni
Taufick Daniel Mochtar, Chief Executive Officer (CEO) RPX Group. Foto:CiA/deLadeni

 

deLadeni.com, Jakarta - RPX, perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres dan logistik terpadu (One Stop Logistics) melalui strategi marketing dan terobosannya mendapatkan pengakuan dalam nominasi'Industry Marketing Champion 2017' pada sektor logistik di ajang bergengsi 'Marketeer of The Year 2017 (MOTY)'. 

BACA JUGA : Maraknya Belanja Daring, Bappenas: Pengaruhi...

Jalan tol yang dikelola PT Jasa Marga. FOTO:CiA/deLadeni
Jalan tol yang dikelola PT Jasa Marga. FOTO:CiA/deLadeni

 

deLadeni.comJakarta - PT Jasa Marga (Persero) Tbk.  membuka jalan bagi masa depan pasar modal Indonesia dengan melakukan penawaran global perdana obligasi berdenominasi rupiah atau disebut  Komodo Bond.

Menurut M. Agus Setiawan Corporate Secretary PT Jasa Marga pada tanggal 30 November 2017, PT Jasa Marga  berhasil menyepakati penerbitan obligasi Global IDR pertama, dengan nilai Rp 4...

Economic Outlook 2018 di hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Selasa, 14 November 2017. FOTO:KALVIN KHALID/deLadeni

 

deLadeni.com, Jakarta - PT Bank UOB Indonesia optimistis memperkirakan tingkat pertumbuhan ekonomi Indonesia pada tahun 2018 mencapai 5,3 persen.

Pandangan ini berbeda dengan sejumlah ekonom dan pemerintah justru hanya menargetkan di kisaran 5,2 persen untuk pertumbuhan ekonomi tahun depan.

BACA JUGA : Mandiri Sekuritas: 6 Perusahaan Catatkan Saham Perdana...

Iluatrasi E-commerce. FOTO: Google

 

deLadeni.com, Jakarta - Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) saat ini sedang melakukan kajian dampak dari berkembangnya bisnis digital berupa e-commerce yang akan semakin besar di kemudian hari.

Kajian ini dilakukan dalam rangka mengetahui sekaligus mengantisipasi bila maraknya e-commerce berdampak pada ketersediaan lapangan kerja saat ini atau tidak. 

BACA JUGA : Kata Aliansi Buruh Soal Rekomendasi Upah Rp 3,6...

Ilustrasi e-commerce. Foto: Google

 

deLadeni.com, Jakarta - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Bambang Brodjonegoro mengungkapkan pihaknya melihat ada pertumbuhan bisnis e-commerce atau belanja online alias daring ( dalam jaringan) di Indonesia hingga tahun 2017. 

BACA JUGA : Ada Pergeseran Belanja Masyarakat Indonesia, Bappenas Sebut dari Hypermarket ke Minimarket

Meski tingkat pertumbuhannya belum terlalu tinggi, ada konsistensi yang...

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukito saat mengecek bahan sembako jelang Lebaran Juni 2017 lalu. FOTO: CIPTA ADI/deLadeni

 

deLadeni.com, Jakarta - Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas), Bambang Brodjonegoro menyatakan pertumbuhan tingkat konsumsi rumah tangga per kuartal III 2017 melambat.

Meski begitu, pihaknya menilai  baik karena tidak ada penurunan, melainkan pertumbuhan tetap nampak meski tidak terlalu signifikan.

BACA JUGA : ...

Ilustrasi e-commerce. Foto: Google

 

deLadeni.com, Jakarta - Kenaikan tingkat pertumbuhan ekonomi per kuartal III dari segi impor dinilai ada hubungannya dengan semakin banyaknya orang yang berbelanja secara dalam jaringan (daring). 

BACA JUGA : Deadlock, Bupati Zaki Usulkan Upah Kabupaten Tangerang 2018, Rp 3,6 Juta

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Bambang Brodjonegoro menyebut, indikasi itu nampak karena tidak sedikit barang-barang...